My Lovely Family

My Lovely Family
One of My Precious Things

Rabu, 04 Desember 2013

Wanita Yang Ku Cintai



 Andai mereka tahu….



Wanita yang paling aku sayangi di dunia ini



Mereka Adalah ibuku, nenekku n my sister



Mereka menjalani hidup yang sulit dan penuh liku



Berbanding terbalik dengan diriku



Yang diberikan kemudahan oleh Allah Swt



Dalam menutut ilmu dan hal apapun..





          Berbeda dengan mereka yang selalu di uji Allah



Tertetes air mata saat mengingat perjuangan seorang ibu untukku



          Teringat lekat Do’a yang diajarkan nenekku



Terdengar seperti alunan lagu saat  my sister menasehatiku



Tak peduli orang ingin berkata tentang mereka



Aku ada karena mereka ada untukku



Aku bangga mencintai mereka



Semoga Allah Mengabulkan Do’a ku untuk Mereka



Semoga aku bisa membahagiakan mereka nantinya.





          Kabulkanlah doa’a mereka ya robby
          Senyum mereka yang indah ingin terus ku lihat


          Berilah mereka kebahagiaan dan sayangi mereka


          Berikanlah kemudahan pada mereka

          “wanita-wanita yang aku sayangi”



Created by : ikkiha khoirunissa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar