My Lovely Family

My Lovely Family
One of My Precious Things

Minggu, 01 Desember 2013

Rinduku Padamu..

Ya Allah,, dulu aku bertanya mengapa Nabi Muhammad Itu spesial? bahkan aku iri padanya mengapa ia yang selalu disebut dalam ceramah Agama, mengapa tidak aku. Namun sejak membaca dan menyimak tentangnya (Rasulullah SAW), aku sangat malu dan merasa paling berdosa atas dirinya, ternyata Dia (Muhammad) yg mmprjuangkn Islam, Ia mengkader sendiri, ia mensyiarkanya sendiri, ia mentarbyahkan sahabat n sahabiyahnya sendiri, Subhanallah bergetar hatiku membaca ceritanya ketika ia ditanya sahabat "Ya Rosulullah siapa umat yg paling engkau cintai?" banyak sahabat berkata "kamilah umat yang engkau cintai itu?" kemudian Beliau menjawab "umat paling aku cintai adalah umat dimana mereka tidak pernah melihatku namun mereka mencintaiku" maka bergetarlah hati yang mengimani, bercucuran tak henti air mata ini, saat meninggal pun yang diucapkannya "Ummaty, Ummaty, ummaty (ummat ku)" T_T Rindu Rosullullah SAW.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar